Kasat Lantas Pimpin Pemasangan Water Barrier Di Gilimanuk.

Menjelang arus mudik dan balik lebaran bulan Juli Tahun 2016, Satuan Lalu Lintas Polres Jembrana melakukan pemasangan ratusan water barrier di sepanjang jalur pertigaan cekik menuju pelabuhan Gilimanuk, Selasa, siang (28/6/).

Kasat Lantas Pimpin Pemasangan Water Barrier

Kasat Lantas Memimpin Pemasangan Water Barrier

Pemasangan barrier dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Jembrana AKP Adi Sulistyo Utomo, SIK. Hal ini dilakukan untuk menertibkan arus kendaraan yang menuju pelabuhan maupun yang datang dari arah pelabuhan Gilimanuk.

“Tahun ini kita memasang 400 water barrier  ditambah 175 water barrier dari balai jalan provinsi, yang kita gunakan sebagai pembatas jalur sepanjang jalan pertigaan cekik menuju pelabuhan Gilimanuk,” ungkap Kasat Lantas Polres Jembrana, AKP Adi Sulistyo Utomo SIK.

Kasat lantas juga mengatakan, guna mengantisipasi kemacetan panjang, pihaknya akan melakukan rekayasa lalu lintas, khususnya kendaraan kecil (pribadi) yang menuju ke arah pelabuhan.

Anggota Sat Lantas Polres Jembrana Melakukan Pemasangan Water Barrier

Anggota Sat Lantas Polres Jembrana Melakukan Pemasangan Water Barrier

“Untuk mencegah antrean panjang, kendaraan kecil (pribadi) yang datang dari arah Denpasar menuju pelabuhan Gilimanuk, kami alihkan ke beberapa gang yang ada di Kelurahan Gilimanuk, kemudian langsung menuju parkir manuver. Dan setiap gang kami tempatkan personil guna membantu kelancarannya,” terang AKP Adi Sulistyo Utomo, SIK.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s